Senin, 25 Januari 2010

Pengen Kaya??? Lihat Tips-Tips Berikut,,,



Tips menjadi orang kaya,,
Sudah menjadi hal yang lazim dalam kehidupan kita kalau mendengar kata kaya, pasti yang terlintas di benak kita adalah bagaimana menjadi orang yang kaya. untuk itu, penulis punya tips yang agak narso tapi jitu untuk menjadi orang kaya. ini merupakan hasil dari penelitian, pengalaman, maupun dari wejangan-wejangan dari orang yang lebih tua.
ini dia tips-tipsnnya:
  • 1. jadilah orang yang punya wajah keren.
  • 2. jadilah orang yang mempunyai suara yang bagus
  • 3. jadilah anak tunggal orang yang kaya
  • 4. menikahlah dengan anak orang yang kaya
  • 5. jika sudah kepepet atau terpaksa, menikahlah dengan janda atau duda yang sudah tua dan kaya


  • anda butuh penjelasan ??
    mari kita uraikan per item.
    pertama, dengan mempunyai wajah yang keren, maka duit akan gampang mengalir ke pelukan kita. buktinya kita lihat dulu para artis yang mempunyai wajah keren (keren tak harus ganteng lho), yach minimal jadi model iklan atau cover majalah gitu.
    kedua, mempunyai suara yang bagus, dengan modal suara yang bagus, gampanglah buat kita mencari yang namanya rupiah, yang penting bisa memanage yang sedemikian rupa agar dapat menjadi penghasilan yang memuaskan.
    ketiga, menjadi anak tunggal orang yang kaya, disini sudah tidak dapat dipungkiri lagi, karena hanya ada satu anak otomatis semua warisan akan jatuh ke tangan satu orang.
    keempat, menikah dengan anak orang kaya, demikian juga dengan yang ini, bapak atau ibu mertua tidak akan membiarkan anak menantunya terlantar begitu saja.
    kelima, wah kalau yang ini sudah ga asing lagi, so ga perlu di kupas lagi secara tajam.
    jadi anda masuk yang kriteria yang mana??
    Belum masuk kriteria sama sekali? TENANG, ada solusinya, yaitu dengan berbuat baik dengan akhlakul karimah kepada semua yang kita jumpai, any where, every where,,!!

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    Coolleeach Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template